Home » » Subtitle Bahasa Sunda Film Fast and Furious 6

Subtitle Bahasa Sunda Film Fast and Furious 6

Diposkan oleh deni wildan | Friday, October 25, 2013 | 10:56:00 AM

Subtitle Bahasa Sunda
Film Fast and Furious 6
Dalam rangka mempopulerkan Bahasa Sunda, admin sebagai bagian dari urang Sunda dan peduli pada bahasanya mencoba merilis subtitle Film-Film yang populer. Sub title Bahasa Sunda ini merupakan sub title pertama yang ditulis oleh admin. Jadi mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak pas (kurang merenah) dalam penulisannya maupun dalam mengalihbahasakan Bahasa Inggris ke Bahasa Sunda. Silahkan untuk yang ingin tahu bisa mendowloadnya melalui link di akhir posting ini. Admin sangat mengaharap respon positip dan saran konstruktif dari semuanya. Selanjutnya akan dicoba subtitle bahasa Sunda untuk film-film yang lain.

Fast & Furious 6 (disebut juga Fast Six atau Furious Six)adalah film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz. Fast & Furious 6 mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron. Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez).

Per Februari 2010, Fast & Furious 6 sedang dikembangkan sebagai film pertama dalam seri ini yang tidak lagi bertemakan balap mobil sebagaimana film-film sebelumnya. Pra-produksinya dimulai pada April 2011 dan fotografi utamanya dilakukan di London, Inggris, bulan Juli 2012. Lokasi syutingnya meliputi Kepulauan Canary, Glasgow, dan Los Angeles. Film ini pertama dirilis di Britania Raya tanggal 17 Mei 2013 dan seluruh dunia tanggal 24 Mei 2013. (sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Fast_%26_Furious_6)

Berikut sub title Fast and Furious 6 dalam Bahasa Sunda bisa didowload dengan klik di sini.


Sebarkan artikel ini :

6 komentar:

  1. Replies
    1. tama keusel jeung ngopi wae... hehehe, lagi ngagarap Centurion ayeuna mah

      Delete
  2. ijin download min buat tambah koleksi subtitle.. heheh

    ReplyDelete
  3. Wah bagus pisan subtitle na kang, izin sedot ah, kunjungi oge blog simkuring kan di http://rizkiheryatna.blogspot.com abi ge kadang sok ngadamelan subtitle sunda tiasa oge di fanpage facebook di https://www.facebook.com/filmsubtitlesunda/messages/ , salam sadulur sasunda kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatur nuhun kana kasumpingan na
      muhun simkuring bade nyumpingan fanpagena
      salam sadulur sunda..

      Delete

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger