Home » , , , » Penyuluhan ABK di Campakawarna

Penyuluhan ABK di Campakawarna

(2/10) Unit Pelaksana Kegiatan PNPM GSC Kecamatan Campakamulya kembali mengadakan sosialisasi ABK dengan tajuk "Penyuluhan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Desa Campakawarna Kecamatan Campakamulya. Kegiatan ini dibuka secara langsung dan sekaligus juga menjadi keynote speaker oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jum'at tanggal 2 Oktober 2015 ini juga dihadiri oleh beberapa Instansi terkait seperti Pusbindik TK/SD, yang dihadiri oleh Pengawas TK/SD, Bapak H. Nanang Abas, S.Pd., M.Pd., Pusbin KBPP, Babinsa, Bapak Supriadi dari Koramil Campaka, juga dari berbagai elemen pemerintahan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Desa Campakawarna ini diperuntukan bagi semua warga masyarakat, namun yang hadir diwakili oleh seluruh Ketua RT, Kader Posyandu, Para Kepala Sekolah baik SD, SMP, dan SLTA yang ada di Desa Campakawarna. Penyuluhan ini mengetengahkan narasumber teknis dari SLBN Sukanagara yaitu Kepala Sekolahnya Langsung.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

6 komentar:

  1. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for your coming. I hope my articles can be useful to you . I'm waiting for your arrival next time

      Delete
  2. I saved it as a favorite it to my bookmark site list and will be checking back in the near future. Take a look at my website as well and tell me what you think.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for making our articles into your favorite articles. we will come to your website. I hope we can establish cooperation in the near future

      Delete
  3. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for coming, we try to provide information about things new to the reader

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA