Home » , , » Camat Campakamulya Hadiri 2 sosialisasi

Camat Campakamulya Hadiri 2 sosialisasi

(31/08) Dalam Rangka pembinaan di Kampung binaan P2WKSS Desa Campakwarna 2 (dua) Instansi, yaitu Bagian Kesra Setda dan Disduk Capil kabupaten Cianjur mengadakan sosialisasi terkait masing-masing kompetensinya. Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat satuan pelaksana P2WKSS dihadiri oleh lebih dari 100 orang masyarakat.

Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Pak Camat menyatakan, bahwa: kita harus merasa bangga dan mau ikut serta atas apa yang diberikan oleh instansi terkait dalam program-program yang disalurkannya.
Bagian Kesra Setda Kabupaten Cianjur mengadakan Sosialisasi kebijakan pemerintah di bidang keluarga berencana. Sedangkan Disdukcapil Kabupaten Cianjur mengadakan Sosialisasi kebijakan pemerintah di bidang administrasi kependudukan dan catatan sipil.

Camat Campakamulya, sebelum menuju lokasi sosialisasi sempat melakukan monitoring hasil pembangunan jalan kubengan-neglasari. Dan setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Mubarokah Kebon Karet Desa Campakwarna.
Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut dapat di bawah ini:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA