Home » , , » Dinamisnya Musrenbangdes Sukasirna

Dinamisnya Musrenbangdes Sukasirna

(28/9) Bertempat di Aula Bale Desa Sukasirna, sekitar 70 orang masyarakat memadati ruangan berukuran 12 m x 10 m tersebut. Dibuka oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., pada pukul 08.30, musyawarah perencanaan pembangunan desa Sukasirna langsung riuh rendah. Dinamika mulai terlihat ketika Ketua Tim Penyusun RKPDes, Tantan Somantri membacakan RKPDes 2018 yang sedikit ada perubahan.

Ketika Ketua Tim Verifikasi, Edi Suherman, S.IP., memimpin sesi pemandangan dari setiap kedusunan, dinamika makin menjadi. Acungan tangan untuk bertanya dan memberikan pandangan hampir setiap kedusunan melakukannya. Akan tetapi, dengan kepiawaian Ketua Tim Verifikasi dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana dapat menjelaskan perubahan tersebut dan dapat diterima oleh audiens. Dan RKPDes 2018 serta Usulan pembangunan 2019 disyahkan. Selain Tim Verifikasi Kecamatan, Musren ini juga dihadiri oleh Pendamping Desa, Hamzah Ibnu Panca; PLD, Asep Ansori; TKSK, Jatnika Ruskandi; dan FK GSC, Abud.

Akhirnya, musrenbangdes berakhir pada pukul 13.30 dan diteruskan berjamaah sholat dzuhur di Masjid Al Fathoni dengan Imamnya Camat Campakamulya. Berikut beberapa poto yang berkaiatan dengan kegiata tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA