Home » , , » Piring Anyaman Bambu Keren dari Desa Campakamulya

Piring Anyaman Bambu Keren dari Desa Campakamulya

Mari Kita belajar hemat dengan menggunakan produk kita sendiri, kini solusi telah hadir di depan anda. Membantu anda Mengurangi pengeluaran anggaran belanja  

1. Tenaga Untuk mencuci
2. pemakaian  sabun Cuci
3. kebutuhan  air

Waktu adalah salah satu guru bagi kami, yang selalu mengajarkan kesabaran ketekunan dan rasa tanggungjawab atas kewajiban,walaupun beribu  hambatan/ halangan/rintangan yang menerpa, waktu tetap berjalan,tanpa lelah tanpa Mengeluh  dan tanpa meminta imbalan, waktu tetap  tabah berjalan sesuai  dengan tugas yang di embannya.
Saya selaku aparatur pemerintahan desa, jabatan Kasi Pemerintahan dan pelayanan umum di Desa Campakamulya merasa bertanggung jawab atas kewajiban dan tugas  sebagai pelayan masyarakat, maka dengan itu munculah rasa ingin meningkatkan tarap hidup warga, Khusus Para Pengrajin, dengan  modal pengalaman yang seminim mungkin dan bekerjama dengan pkk desa. saya coba  untuk berinovasi  melalui  Para pengrajin di Desa Kami.

Terinspirasi dari kejadian memalukan  yang pernah saya alami. Alhamdulillah saya dapat membuat Piring yang tak tembus Sendok garpu dan Alhamdulillah  pada saat ini  telah terbukti, dan Insya Allah barang tersebut kami jadikan wirausaha baru buat pengrajin Desa Kami

Pengelola adalah sulaeman  bekerja sama dengan PKK. Desa Campakamulya, Alamat: Kp. Kupel, RT 03, RW 02 Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur.
No Hp 085721500739 .Hp.0852316372084. Alamat: E-mail:   ssulaeman372@gmail.com, Facebook:  Sulaeman













Pengirim Berita: Admin Desa Campakamulya
-Berguru   pada   Waktu
-Belajar  Pada  Pengalaman
-Terimpirasi dari kejadian
           

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA