Home » , , » MPLS di Tutup Resmi Camat Campakamulya

MPLS di Tutup Resmi Camat Campakamulya

(20/7) Kegiatan Camat Campakamulya pada hari ini adalah monitoring ke sekolah-sekolah mengenai pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan sekolah (MPLS) di Kecamatan Campakamulya. Pukul 09.00 dimulai kunjungan ke SMPN 1 Campakamulya, di sekolah ini Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., didaulat untuk menjadi pembina upacara pada Upacara Penutupan MPLS disekolah tersebut.

Pada sambutannya, Camat Campakamulya mengamanatkan: " .... Kegiatan MPLS di SMPN 1 Campakamulya khususnya dan umumnya di sekolah-sekolah di Kecamatan Campakamulya berjalan dengan kondusif sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Dan Anak-anak ku sekalian harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah yang baru dan tidak akan terjerumus pada kegiatan-kegiatan yang buruk...."

Dan pada sambutannya juga sekaligus Pak Camat menutup secara resmi kegiatan MPLS di SMPN 1 Campakamulya yang ditandai dengan pencopotan topi merah dan diganti dengan topi biru secara simbolis kepada 2 (dua) orang siswa-siswi kelas VII.

Dari SMPN 1 Campakamulya, diteruskan ke MTs Martausibyan untuk monitoring kegiatan MPLS. Di sini Pak Camat dan Kasubag Humas disuguhi lagu Mars MTs Martausibyan yang dinyanyikan oleh siswa-siswi Kelas VII yang baru.

Setelah dari Martausibyan monitoring dilanjutkan ke SMP PGRI Campakamulya, dan MPLS diakhiri dengan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jami Nurul Furqon yang lokasinya dekat dengan sekolah di imami oleh Ketua MUI Kecamatan Campakamulya.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA