Home » , , , » Jalan Santai HUT PGRI dan KORPRI di Campakamulya

Jalan Santai HUT PGRI dan KORPRI di Campakamulya

Sekmat Campakamulya melepas peserta
pertama jalan santai HUT PGRI dan Korpri
(11/11)  Ketua PGRI Kecamatan Campakamulya, Wira, S.Pd.S.IP. M.Si. Jalan santai dalam rangka Hari Guru, PGRI dan KORPRI tingkat Kecamatan Campakamulya membuka kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh  133 regu peserta, tiap regu rata-rata adalah 5 orang jadi peserta yang berkumpul adalah lebih dari 580 orang. Start diawali di SDN Bojongkopo dan peserta pertama dilepas oleh Sekretaris Camat Campakamulya, Wawan Ridwansyah, S.IP, diteruskan oleh Pejabat Kepala Desa Campakamulya, Edi Suherman, S.IP.

Rute jalan santai cukup menantang walaupun jaraknya tidak begitu jauh hanya sekitar 2 km, menuruni jalan gang dan menaiki jalan gang ditengah hutan kecil antara kampung kupel dan kampung Barukopi. Peserta setelah sampai finish yang juga di SDN Bojongkopo langsung disuguhi lagu-lagu dangdut masa kini yang telah dipersiapkan oleh panitia. Disela lagu-lagu dangdut dibagikan door prize bagi peserta yang beruntung.

Peserta jalan santai ini diperuntukan kepada umum, banyak peserta yang berasal dari luar institusi pendidikan dan dari luar Kecamatan Campakamulya.Para Peserta tersebut berasal dari 18 SD, 3 SMP, 3 MTs, 5 MI, SMK, Karang Taruna, PGRI Ranting, Anggota Korpri, Pegawai Kecamatan dan lain-lain.

Berikut foto-foto kemeriahan jalan santai yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA