Home » , , , , , , , » Kunker dan Silaturahmi Bupati Cianjur di Campakamulya

Kunker dan Silaturahmi Bupati Cianjur di Campakamulya

Kunker dan Silaturahmi
Bupati Cianjur di Campakamulya
Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Bupati Cianjur, Bapak Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, M.M., di Kecamatan Campakamulya dipusatkan di Pondok Pesantren At Tafsiri yang terletak di Desa Campakawarna pimpinan K.H. Ilyas Tafsiri. Bapak Bupati yang tiba pada pukul 11.10 menit disambut meriah oleh jajaran Pusbindik SD Campakamulya, Kwaran Gerakan Pramuka Campakamulya dan Siswa-Siswi SDN Neglasari serta marawis MTs At Tafsiri.

Bapak Bupati langsung memasuki ruangan pertemuan yang berada di MA At Tafsiri yang sudah dipenuhi sesak oleh berbagai elemen masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Bapak Bupati sejak pukul 10.00 pagi bahkan sampai meluber ke teras dan halaman 3 (tiga) ruangan yang dipakai pertemuan. Disambut dengan ucapan selamat datang dari Pimpinan Ponpes At Tafsiri setelah itu Bapak Bupati menyampaikan pengarahannya. 

Dalam pengarahan tersebut Bapak Bupati menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinannya terdapat beberapa hal aspirasi masyarakat yang tidak bisa terealisasikan. Dalam pengarahannya juga beliau menyampaikan pesan kepada para RT untuk selalu menjaga amanah bantuan uang kepada RT, direalisaikan sesuai dengan posnya.

Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA