Home » , , , , » Bupati Cianjur Kunjungi Curug Tilu Sukabungah

Bupati Cianjur Kunjungi Curug Tilu Sukabungah

(9/11) Bupati Cianjur, Bapak H. Irvan Rivano Muchtar, melaksanakan kunjungan mendadak ke Kantor Kecamatan Campakamulya, Pukul 9.30, Kamis, 9/11/2017. Setelah melihat video potensi pariwisata yang ada di Kecamatan Campakamulya, Bupati Cianjur memilih untuk mengunjungi Curug Tilu yang baru mau dikembangkan oleh Pemerintah Desa Sukabungah. Curug yang berjarak sekitar 7 km dari kantor kecamatan tersebut dapat merebut hati Pak Bupati dengan keindahannnya.

Sesampainya di area parkir, di Bale Sawala Kampung KUBA RW 04 Jawura, rombongan beristirahat sejenak, dan diteruskan sholat berjamaah dzuhur di Mesjid Jami Baetal Gofur tidak jauh dari Bale Sawala. Pada Sholat berjamaah ini, Pak Bupati langsung menjadi imam sholat dzuhur. Setelah sholat dilanjutkan ke Lokasi Curug Tilu yang berjarak sekitar 1 KM dari Bale sawala dengan memakai motor trail.

Di Lokasi Curug, rombongan melihat beberapa sisi keindahan dari curug tersebut. Dan direncanakan oleh Pak Bupati akan dibangun pesanggrahan yang diperuntukan untuk peristirahatan dan rapat para kepala dinas yang ada di Kabupaten Cianjur. Hal ini bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata dan perekonomian Desa Sukabungah.

Setelah dari Curug, rombongan beramah tamah di Bale sawala dan membicarakan tentang rencana pembangunan ke depannya. Pembukaan jalur ke Curug Tilu direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, 11/11/2017, dan Pak Bupati akan ikut kerja bakti bersama masyarakat. Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA