Home » » Camat Iyus Ikuti Rakor Desk Pilkada

Camat Iyus Ikuti Rakor Desk Pilkada

(15/2) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. mengikuti Rapat Koordinasi Desk Pilkada Tahun 2018 pada Hari Kamis, 15 Februari 2018. Rakor yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Cianjur tersebut dimulai pada pukul 9.00 WIB. Rakor ini merupakan Tindak Lanjut dari Keputusan Bupati Cianjur Nomor: 727.05/Kep.0129-Pem/2017 Tentang Pembentukan Desk Pemilihan Kepala Daerah Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernr Jawa Barat Secara Serentak Tahun 2018.

Rakor dibuka oleh Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman sekaligus menjadi pimpinan Rapat Koordinasi tersebut. Adapun untuk narasumber adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Dandim 0608 Cianjur, Kapolres Cianjur dan Kajari Cianjur. Yang hadir pada rakor ini adalah Kepala OPD dan Para Camat se-Kabupaten Cianjur.

Menurut Camat Iyus, Rakor ini dimaksudkan supaya kegiatan pilkada gubernur dan wakil gubernur, mulai dari persiapan sampai dengan selesai terpilih aman terkendali dan kondusif. Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA