Home » , » Camat Iyus Ikuti Rakor Padat Karya Tingkat Provinsi Jawa Barat

Camat Iyus Ikuti Rakor Padat Karya Tingkat Provinsi Jawa Barat

(15/3) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si bersama Tim dari Kabupaten Cianjur mengikuti Rapat Koordinasi Provinsi Program pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan pada Hari Rabu sampai dengan Hari Sabtu, Tanggal 14 - 17 Maret 2018. Rakor Provinsi tersebut dilaksanakan di The Papandayan Hotel, Bandung. Rakor kali ini membicarakan mengenai Kegiatan padat karya dan Sosialisasi Perjanjian Kerja sama antara kemendes, kemendagri dan Polri.

Rakor Provinsi kali ini dibuka oleh Kepala DPM Desa Provinsi Jawa Barat dan dihadiri oleh 18 Kabupaten dan 1 Kota Banjar. Adapun yang menjadi peserta rapat adalah: Unsur kepolisian (Polres dan Polda), Unsur DPMD Kabupaten/kota, Unsur Bappeda Kabupaten/kota, Perwakilan Camat, Perwakilan Kepala Desa,  Tenaga Ahli Provinsi dan TAPM Kabupaten/Kota.

Camat Campakamulya hadir setelah selesai mengikuti Musrenbang Kabupaten Hari Pertama. Berikut beberapa foto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA