Home » , , , , , , , » Kegiatan Ramadhan Minggu Pertama di Campakamulya

Kegiatan Ramadhan Minggu Pertama di Campakamulya

(10/6) Diawali dengan buka puasa bersama para Tokoh Agama Islam Campakamulya dan Pengurus DKM Masjid Besar Al Mubarokah Campakamulya di Kediaman Ketua DKM Al Mubarokah, Bapak KH. Sodikin, diteruskan Sholat magrib berjamaah. Setelah sholat magrib, ramah tamah dilaksanakan di Madrasah Al Mubarokah bersama para anak yatim dan jompo. Hal ini juga dibarengi dengan pemberian infak dan sodaqoh dari Ibu Yana Rosdiana.

Berikutnya diteruskan sholat isya dan tarawih berjamaah yang diikuti oleh seluruh OPD, Perangkat Desa dan Para Tokoh Agama serta masyarakat Kecamatan Campakamulya. Setelah Sholat Tarawih diadakan sosialisasi zakat oleh Ketua MUI Kecamatan Campakamulya, Bapak KH. Luqman Abdul Hakim.

Pada hari berikutnya yaitu Jum'at, 10 Juni 2016, diadakan pencanangan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dan Magrib mengaji Tingkat Kecamatan Campakamulya yang merupakan tindak lanjut dari Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dan Magrib mengaji Tingkat Kabupaten Cianjur yang telah dicanangkan oleh Bapak Bupati, H. Irvan Rivano Muhtar.

Dalam sambutannya, Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si, mengatakan bahwa "...gerakan ini bukan merupakan gerakan sesaat, gerakan yang hanya diikuti pada subuh hari ini saja, akan tetapi ini merupakan gerakan yang semata-mata bukan hanya sebagai program Pak Bupati saja tetapi merupakan Program hidup yang sudah dicanangkan oleh Nabi kita, Muhammad SAW......"

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA