Home » , , , , , , , , , » Masyarakat Campakamulya Berbondong-bondong ke Kaum Campaka

Masyarakat Campakamulya Berbondong-bondong ke Kaum Campaka

Diposkan oleh Kecamatan Campakamulya | Monday, June 13, 2016 | 10:35:00 AM

(13/6) Program pencanangan Gerakan Memakmurkan Masjid dengan Sholat Subuh Berjamaah dan Magrib Mengaji yang digagas oleh Bupati Cianjur, Bapak H. Irvan Rivano Muhtar terus berjalan, hingga ke Masjid Besar Kecamatan Campaka. Kegiatan Sholat Ashar yang pada awalnya akan dilaksanakan di Masjid Besar Al Mubarokah Kecamatan Campakamulya, dialihkan ke Masjid Besar Kecamatan Campaka (kaum warungbitung) karena Bapak Bupati ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan pada waktu magribnya.

Oleh karena masyarakat yang telah diundang oleh pihak kecamatan merasa rindu dan ingin bertemu langsung dengan Bapak Bupati, dengan semangat mereka menuju Kaum Warungbitung. Mereka yang hadir adalah Para Kepala OPD, Kepala Desa, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. menuju kaum warungbitung untuk berjamaah Sholat Ashar bersama Bapak Bupati Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut, diawali oleh penanaman Pohon Perdamaian di Halaman Depan Kaum Warungbitung, Sholat Ashar Berjamaah, Sambutan dari Camat Campaka, Sambutan dari Bupati Cianjur, Pencanangan Gerakan Subuh Berjamaah dan Magrib mengaji, dan seterusnya pemberian bantuan berupa Mushaf Al Qur'an kepada DKM Masjid Besar 2 Kecamatan.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger