Home » , , , » Camat Campakamulya Kunjungi Korban Kebakaran di Neglasari

Camat Campakamulya Kunjungi Korban Kebakaran di Neglasari

Diposkan oleh Kecamatan Campakamulya | Tuesday, November 7, 2017 | 3:07:00 PM

(7/11) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., beserta Tim mengunjungi Korban Kebakaran yang terjadi hari kemarin. Kebakaran yang melahap 2 unit rumah tersebut berada di Kp. Neglasari Desa Campakawarna. Dua unit rumah milik keluarga Udin (85 Tahun) dan Keluarga Ipah (55 Tahun) dilahap Si Jago merah pada Senin Pagi, Pukul 09.32 (6/11/2017 berasal dari tungku yang menyala. Korban kebakaran sudah diungsikan ke rumah anaknya udin yang berada berdekatan dengan rumah korban.

Tim dari kecamatan yang hari kejadian pun berada di tempat kejadian, sesaat setelah ada laporan bersama Kepala Desa Campakawarna dan perangkat langsung berkoordinasi dengan semua pihak terkait dan laporan ke tingkat kabupaten sudah dilayangkan. Sedangkan Camat Iyus pada hari tersebut sedang berada di Gedung DPRD Cianjur dalam rangka mengikuti sidang paripurna dewan. Adapun tim tersebut adalah Kasi Trantib, Cece herawan, Kasi PPM, deny Oktoriyana dan Pelaksana, Entis Sutisna. Pada kesempatan hari ini, Camat Iyus menyampaikan turut bela sungkawa dan menyerahkan bantuan uang.

Setelah dari korban kebakaran langsung ke Kampung Hegar Desa Campakamulya dan mengunjungi para RT di Ke RW an 04 yang sedang membangun bale sawala. berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:





Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger