Home » , , , » Kegiatan Ramadhan Minggu Kedua di Campakamulya

Kegiatan Ramadhan Minggu Kedua di Campakamulya

(20/6) Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2016 di Minggu kedua terus berlangsung, sesuai dengan arahan Bapak Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muhtar, Campakamulya terus melaksanakan Tarawih Keliling, Sholat Subuh berjamaah dan Kuliah Subuh.

Tanggal 13 Juni 2016 dilaksanakan Kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Jami Al Hidayah Kp. Barukopi Lebak Desa Campakamulya. Dalam Tarling ini juga ada pemberian infak dan sodaqoh dari ibu Hj. Yana Rosdiana serta sosialisasi zakat dari Ketua MUI.

Tanggal 14 Juni 2016 dilaksanakan Kegiatan Sholat Subuh berjamaah dan diteruskan Kuliah Subuh di Masjid Al Hidayah Kp. Kupel Desa Campakamulya.

Tanggal 16 Juni 2016, dilaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Perangkat Desa Campakawarna di Rumah Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Umum Desa Campakawarna. Diteruskan Sholat Magrib Berjamaah, Sholat Tarawih, Pemberian Infak dan Sodaqoh dan Sosialisasi Zakat oleh Ketua MUI di Masjid Jami Al Mubarokah Kp. Warungkaret Desa Campakarna.

Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh OPD, Desa dan Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Campakamulya. Berikut Beberapa poto yang berkaitan dengan hal tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA