Home » , , , , » Peringati Nuzulul Qur'an, Camat Aris Ajak Warga Sukseskan Program Bupati Cianjur

Peringati Nuzulul Qur'an, Camat Aris Ajak Warga Sukseskan Program Bupati Cianjur

(22/06) Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kecamatan Campakamulya yang dipusatkan di Masjid Jami Al Hidayah Walagar Desa Sukabungah disambut antusias oleh warga sekitar. Masjid yang berkapasitas 200 orang membludak hingga ke teras masjid dan madrasah di samping masjid. Rangkaian Acara yang didahului oleh Buka Puasa Bersama di rumah Ketua DKM Al Hidayah, Ajud Tajudin, S.IP., dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Mushola Desa Sukabungah yang diimami langsung oleh Sesepuh Desa Sukabungah, Bapak Ustadz Solihin S.Pd.I.

Setelah bermusafahah dengan perangkat desa, dilanjutkan dengan mengikuti Pelaksanaaan Marhaba di Masjid Jami Al Hidayah. Acara dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah. Setelah sholat tarawih selesai dilanjutkan dengan acara peringatan Nuzulul Qur'an. Dalam Sambutannya, Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., mengajak seluruh masyarakat Campakamulya untuk bersama-sama mensukseskan Program Bapak Bupati Cianjur, yaitu Gerakan Memakmurkan Masjid dengan Sholat Subuh Berjamaah dan Maghrib Mengaji dengan melaksanakannya tanpa ada rasa paksaan.

Sambutan ini pun, disambut antusias oleh jamaah, dan melalui KH. Abdul Khobir, Pimpinan Pondok Pesantren Al Ihsan panguyangan Desa Sukabungah dalam ceramahnya: " .... Gerakan ini merupakan gerakan yang harus dilaksanakan sebab gerakan ini berdasarkan pada syariat islam yaitu Perintah Allah SWT dan Rasulnya untuk melaksanakan sholat berjamaah. untuk itu mari kita dukung dan mendo'akan supaya para pemimpin kita di Cianjur menjadi Pemimpin yang Amanah, Sukses dan Barokah...".

Rangkaian acara ditutup oleh musafahah dengan jamaah dan pemberian santunan kepada jompo dan anak yatim dari Ibunda Hj. Yana Rosdiana. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA