Home » , , » Sosialisasi dan Pencanangan Kampung KB di Campakawarna

Sosialisasi dan Pencanangan Kampung KB di Campakawarna

(24/10) Kampung Sukapura yang didaulat sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB), pada hari ini jam 10.00 kedatangan tamu dari Komisi IX DPR RI, Bapak H. Joni Rolidrawan. Kedatangan anggota dewan di Kampung Sukapura Desa Campakawarna bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan pencanangan Kampung KB. Kegiatan ini, diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Pusbin KBPP dan Pemerintah Kecamatan Campakamulya, dihadiri oleh Kabid KB Kabupaten Cianjur, Bapak H Edi Jubaedi, berbagai OPD dan tentunya masyarakat warga Kampung Binaan serta sekitarnya.

Kegiatan diawali oleh Upacara Adat yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMP PGRI Campakamulya, yang secara kebetulan berada di area kampung KB. Selanjutnya ucapan selamat datang dari Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP. M.Si. dan sambutan dari Kepala Bidang KB Provinsi Jawa Barat. Acara seterusnya dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Bapak H. Joni Rolindrawan dan H. Rukman diselingi pemberian doorprize bagi hadirin.

Acara diakhiri oleh pemberian bantuan dari H. Joni Rolindrawan dan pentas seni calung dari Desa Campakawarna. Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA