Home » , , » Camat Sidak SMPN 2 Campakamulya

Camat Sidak SMPN 2 Campakamulya

(25/10) Sebagaimana Program Kerja Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., yaitu Pelaksanaan monitoring mendadak di segala bidang teramasuk Bidang Pendidikan. Pada hari ini pukul 08.00 Camat Campakamulya melaksanakan kunjungan kerja mendadak ke SMPN 2 Campakamulya yang berada di Desa Cibanggala.

Pada pelaksanaan inspeksi ini, Camat Campakamulya berusaha untuk bisa berdialog dengan elemen pendidikan di SMPN 2 Campakamulya, mulai dari Kepala Sekolah, para Guru, para Siswa bahkan para pelaku yang mendukung di Sekolah tersebut, seperti Tukang Dagang Jajanan Anak. Menurut hasil kunjungan tersebut menurut Camat Campakamulya, "... ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, diantaranya: peran kepala sekolah dan guru supaya antusiasme masyarakat untuk memasukan anak usia SMP masuk ke SMPN 2 Campakamulya dan juga sarana gedung yang perlu peningkatan perawatan..."

Kunjungan kerja ini diteruskan ke Kampung Ciherang Desa Sukasirna demi untuk melihat persiapan Program Cianjur Saba Lembur Bapak Bupati Cianjur pada Hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016 nanti.
Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA