Home » , , » Agenda Melimpah di Musdes Campakawarna

Agenda Melimpah di Musdes Campakawarna

(27/7) Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2018 Desa Campakawarna dilaksanakan di Aula Desa Campakawarna. Musdes yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 tersebut dibuka oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Sektor Campaka, Komandan Rayon Militer Campaka diwakili Babinsa Campakawarna, Kepala UPT DPPKBP3A. Para pejabat tersebut juga ikut serta dalam penyampaian program-program pemerintah melalui instansinya masing-masing. 

Kapolsek Campaka mengenai Keamanan dan ketertiban, sudah terjadinya beberapa kali perampokan terhadap mobil pembawa uang dana desa dibeberapa tempat. Babinsa Campakawarna menyampaikan program Kartu Tani dan Kepala UPT DPPKBP3A menyampaikan pelaksanaan pembentukan Kampung Utama Berakhlakul Karimah.

Setelah itu, dilaksanakan Musyawarah desa yang bersumber dari hasil Musyawarah dusun yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan Musdes dipimpin langsung oleh Ketua BPD Campakawarna. Tim Pendamping dari Kecamatan adalah Sekmat, Edi Suherman, S.IP.; Kasi PPM, Deny Oktoriyana; Kasi Yan Um, Budi Wahyu Mawardi, S.IP.; TKSK, Jatnika Ruskandi, S.IP, Pendamping Desa, Hamzah; Pendamping lokal Desa, Asep ansori dan Sulaeman; FK GSC, Abud; PPL Pertanaian, Dady Darisman.

Adapun untuk kegiatan Camat Campakamulya selanjutnya adalah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jami At Tafsiri Desa Campakawarna. Setelah itu, perkenalan dengan Tokoh Agama dari Kecamatan Campakamulya, Mama H. Ilyas Pimpinan Pondok Pesantren At Tafsiri, Neglasari (cipoek) Desa Campakawarna.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA