Home » , , , , , , » Apel Pagi Tandai Kegiatan Camat Campakamulya yang baru

Apel Pagi Tandai Kegiatan Camat Campakamulya yang baru

(17/7) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., menandai kegiatan di Kecamatan Campakamulya secara resmi dengan melaksanakan Apel Pagi Pegawai Kantor Kecamatan Campakamulya. Setelah Apel Pagi yang dilaksanakan kurang lebih 30 menit tersebut, diteruskan dengan penerimaan Tamu dari PT. PLN Rayon Sukanagara, yaitu Bapak Engkus Maliki. Pembicaraan dengan Manajer Rayon Sukanagara tersebut seputar penggunaan dan klaim dari subsidi listrik.

Setelah penerimaan tamu diteruskan dengan briefing staf, briefing membeberkan Program dan Agenda Kerja Camat Iyus sebagai Camat Baru di Kecamatan Campakamulya. Briefing selesai diteruskan dengan Pelayanan masyarakat berupa penandatanganan dokumen-dokumen kependudukan. Pukul 12.30 setelah sholat dzuhur berjamaah diteruskan dengan penerimaan tamu dari Kepala SMP PGRI Campakamulya yang juga Ketua PGRI Cabang Campakamulya, Bapak Wira Ruhimat, S.Pd. S.IP., M.Si.

Satu jam kemudian diteruskan Monitoring Pengecoran terusan Jalan Sawahlega Desa Cibanggala yang pendanaan dari Bantuan Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 bersama Sekmat, Edi Suherman, S.IP., Kasi PPM, Deny Oktoriyana, dan TKSK, Janika Ruskandi. Pengecoran jalan ini berbatasan dengan Kampung Ciherang Desa Sukasirna. Tidak berapa lama dari itu diteruskan membuka Teknikal Meeting Turnamen Sepak bola di Aula Desa Cibanggala. yang ditutup dengan sholat ashar berjamaah di Masjid Jami Al Ghoniyah, Kampung Tegallega Desa Cibanggala, dan Camat Iyus didaulat menjadi imam.

Untuk mengakhiri kegiatan hari Senin ini, Camat Iyus akan menghadiri pengajian/syahriahan rutin di Pesantren Daarussyifa, Kp. Sukamanah Desa Campakamulya pimpinan K.H. Muklis. Berikut beberapa poto kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan hari senin (17/7/2017):


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA