Home » , , , , » Camat Campakamulya yang baru adakan rakor

Camat Campakamulya yang baru adakan rakor

(18/7) Agenda kegiatan Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si pada Selasa, 18/07/2017 adakan rapat koordinasi yang membahas tentang evaluasi Pelaksanaan Hari Jadi Cianjur yang ke 340, Persiapan Pelaksanaan HUT RI, Persiapan MTQ, Penekanan Pembentukan Kampung Utama Berahlakul Karimah dan Pembuatan Rencana Kerja Pemerintah Desa.

Sebelum Rakor dimulai diawali dulu oleh apel pagi pegawai kecamatan Campakamulya. Setelah itu membuka Workshop Petugas Imunisasi dalam rangka Kampanye MR yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Campakamulya, sekitar Pukul 8.30. Pukul 09.00 dilaksanakan Rapat Koordinasi sampai dengan Pukul 12.00. Setelah itu dilaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah dan Halaqoh Birokrasi, dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Campakamulya, K. Luqman Abdul Hakim.

Pada Pukul 13.00 dilaksanakan pembinaan tentang alur pembuatan RKPDes yang dihadiri oleh sekretaris Desa, Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Perencanaan dan Bendahara Desa yang diikuti oleh unsur tersebut dari semua desa. Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Camat Campakamulya, Sekmat, Edi Suherman, S.IP., dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA