Home » , , , , , » Camat Campakamulya Sambut Tim Asesor di SMP PGRI

Camat Campakamulya Sambut Tim Asesor di SMP PGRI

(19/7) Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Campakamulya yang berada di Desa Campakawarna sedang dinilai akreditasinya. SMP PGRI yang berdiri sejak 5 (lima) tahun yang lalu tersebut mulai menampakan jati dirinya dengan penilaian akreditasi. Dalam Ucapan selamat datangnya, Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. menyatakan bahwa: " .... sebagai salah satu sekolah rintisan tingkat pertama di Desa Campakamulya, harus bisa menunjukan nilai lebih dalam hal mendidik siswa ...."

Setelah itu, kegiatan lain sudah menunggu di desa yang berbeda. Adalah Desa Cibanggala yang selalu melaksanakan syahriahan secara rutin di hari selasa tiap bulannya. Dan Camat Campakamulya beserta Kasi PPM, Deny Oktoriyana menghadiri sekaligus perkenalan dengan para alim ulama yang ada di Desa Cibanggala. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cibanggala.

Setelah Sholat dzuhur diteruskan ke Desa Sukabungah untuk meninjau pemasangan Gapura Kampung Utama Berahklakukl Karimah (KUBA) dan Pembangunan Jembatan Cisokan arah bojongkopo. Gapura yang ditinjau berada di dua Kampung yaitu Kampung Walagar dan Kampung Bojongkopo. Adapun Pembangunan Jembatan sudah tahap finishing dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda dua.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA