Home » , , » Menyusuri Sisi Lain Curug Tilu

Menyusuri Sisi Lain Curug Tilu

(3/1) Tim Kreatif Visit Campakamulya (TKVC) dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., mencoba untuk menyusuri sisi lain sebelah selatan dari Curug Tilu. Hal ini bertujuan untuk lebih menggali potensi wisata yang ada di Curug Tilu. Kali ini TKVC aliran Sungai Cikaung setelah aliran Curug Tilu menuju 3 (tiga) buah batu besar. 

Dialiran sungai ini terdapat beberapa spot tersembunyi yang masih bisa dikembangkan, diantaranya untuk tubing, selfi ataupun "kekeceprekan". Anggota TKVC yang ikut serta bersama Pak Camat adalah: Deny Oktoriyana, Kasi PPM; Abud Ubaidillah, FK GSC; Anggi, dan Agus Nugraha. Tim diikuti juga sebagai penunjuk jalan oleh: Ajud Tajudin, Sekdes Sukabungah; Taslih, RT; dan Abidin, S.Pd.I., M.Si, Kepala SDN Citiis; juga Entis "mama menak" Sutisna.

Ternyata setelah ditelusuri, di aliran sungai ini dijumpai keanggunan alam yang memukau, terutama ketika sampai di Batu-Batu Besar yang biasa disebut Batu Nunggul. Batu tersebut oleh masyarakat sejak dulu telah mempunyai nama, yaitu Batu Masigit, Batu Leuit dan Batu Nunggul.

Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Video penelusurannya di bawah ini:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA