Home » , , » Musyawarah Kegiatan GOROL Sukasirna

Musyawarah Kegiatan GOROL Sukasirna

Diposkan oleh Informasi Campakamulya | Tuesday, January 2, 2018 | 8:33:00 PM

(2/1) Menyambut hari baru di Tahun 2018, Pegawai Kecamatan Campakamulya melaksanakan Apel Pagi seperti biasa. Setelah apel pagi, briefing Tahun Anggaran baru pun dilaksanakan oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. selama 15 menit. Setelah itu, para pegawai menuju ruangan masing-masing yang sudah ditunggu oleh pekerjaan awal tahun yang biasanya.

Sampai Pukul 11.55 WIB pelayanan Kantor Kecamatan Campakamulya yang hiruk pikuk pun dihentikan sementara. Para pegawai menuju Masjid Al Hidayah untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan Halaqoh. Pada kesempatan ini dipimpin oleh Ustadz Lukman Abdul Hakim, Ketua MUI Kecamatan Campakamulya yang membawakan Kajian Tadwidz Surat Al Fajr Ayat 8 - 14.

Setelah haloqoh selesai, pegawai kembali menuju meja masing-masing untuk meneruskan pekerjaannya. Sementara itu, Camat Campakamulya bersama Kasi PPM, Deny Oktoriyana menuju Bale Desa Cibanggala. Di tempat ini, diagendakan untuk menindaklanjuti kunjungan Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muhtar, Jum'at, 29/12/2017 lalu. Pada kesempatan ini dimusyawarahkan mengenai rencana pelaksanaan GOROL (gotong royong lobaan) dan menjadi fokus kegiatan di Desa Sukasirna. Pada Musyawarah kali ini dihadiri oleh Kepala Desa Cibanggala, Mahmud Romli, S.Pd., Kepala Desa Sukasirna, H. Durahman, Sekdes Cibanggala, Dikdik, S.Pd., dan beberapa perangkat desa dari kedua desa.

Berikut beberapa dokumentasi yang berkaitan dengan kegitan-kegiatan tersebut:


Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger