Home » » Kegiatan di Kecamatan Campakamulya

Kegiatan di Kecamatan Campakamulya

Kenal Pamit Kapusbindik dengan
Camat Campakamulya
Pada hari Kamis (13/06) sangat padat, dimulai dari Pembekalan para Calon Kepala Desa dari Tiga Desa, Lokakarya mini GSC, Kenal Pamit Pejabat, dan Rapat Bulanan PKK. Pembekalan atau santiaji para calon kepala desa dari 3 desa, yaitu: Desa Cibanggala, Desa Sukabungah dan Desa Sukasirna. Pembekalan ini dibuka dan dipimpin oleh Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno dimulai dari Pukul 8.00 dan berakhir pada Pukul 12.00. dan dilaksanakan di Aula Kecamatan Campakamulya.

Kegiatan Lokakarya mini GSC dilaksanakan di Aula Desa Campakamulya, kegiatan ini dihadiri oleh Bunda PAUD Campakamulya, Penilik PAUD Campakamulya, Para Guru PAUD juga Para Kader Posyandu. Lokmin ini menyamakan persepsi mengenai pembentukan Pos PAUD. dilaksanakan pada Pukul 08.00 sampai dengan 12.00.

Kegiatan Sertijab dan kenal pamit di Lingkungan Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya dilaksanakan di SDN Bojongkopo dimulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00. Kegiatan ini diisi oleh perpisahan Bapak Supriatno, S.Pd., M.Si yang sudah menduduki jabatan baru menjadi Kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya dan Deny Oktoriyana, S.IP., M.Si. yang sudah menjadi Kasubag Humas Kecamatan Campakamulya. Kenal Pamit ini juga dilaksanakan temu kenal Bapak Pipin, kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya yang baru serta temu kenal para Kepala Sekolah promosi dan rotasi, yaitu: Asep Suparman, S.Pd. (Kepala SDN Cibanggala), Langkir, S.Pd.SD (Kepala SDN Warnasari), M. Samsudin, S.Pd. (Kepala SDN Langensari), H. Edi Sudrajat, S.Pd. (Kepala SDN Sukajembar), Mamat Erawandi, S.Pd. (Kepala SDN Sadarmanah), Sibli Hotibul Badri (Kepala SDN Neglasari). Kegiatan Ini diteruskan kenal pamit ke Camat Campakamulya.

Kegiatan Rapat Bulanan PKK, dilaksankan di Aula Kecamatan Campakamulya Pukul 12.00 sampai dengan Pukul 15.00. kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Campakamulya.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA