Home » , » PRESS RELEASE PENGAWASAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 KEC. CAMPAKAMULYA

PRESS RELEASE PENGAWASAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 KEC. CAMPAKAMULYA

Panwaslu Kecamatan Campakamulya mengadakan Press Release atau Dokumentasi dan Publikasi Pengawasan Pendistribusian Logistik pada Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Aula Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya (Gudang Logistik PPK Kecamatan Campakamulya), Rabu (07/02/2024) Pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Campakamulya Mustopa Kamal, Koordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Dadan Hasanudin, S.IP dan Koordiv. Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Yudi Rahtiawan, S.IP. serta Anggota PPK Kecamatan Campakamulya Bayu Nasrulloh, S.Pd.I dan dari Unsur Koramil Campaka yaitu Bapak Susanto


Ketua Panwaslu Kecamatan Campakamulya menyampaikan Press Release ini untuk menyampaikan hasil dari pengawasan Pendistribusian Logistik di PPK Kecamatan Campakamulya khsusnya Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Cianjur ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Campakamulya.


Dari hasil pengawasan bahwa pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Cianjur ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Campakamulya dilakukan pada tanggal enam februari tahun 2024 pukul 23.45 dan sampai di Gudang Logistik PPK Kecamatan Campakamulya pada tanggal 7 februari 2024 pukul 02.30.


Selama diperjalanan Logistik Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara di kawal ketat oleh Aparatur Keamanan yang terdiri dari tiga orang anggota Polri dari Polsek Campaka dan satu orang anggota TNI dari Koramil Campaka.


Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara terdiri dari :

1. Kotak Suara berisi Surat Suara PPWP dan Logistik Pemilu sebanyak 73 buah

2. Kotak Suara berisi Surat Suara DPR RI Dapil Jabar III dan Logistik Pemilu sebanyak 73 buah

3. Kotak Suara berisi Surat Suara DPD dan Logistik Pemilu sebanyak 73 buah

4. Kotak Suara berisi Surat Suara DPRD Provinsi Dapil Jabar 4 dan Logistik Pemilu sebanyak 73

        buah

5. Kotak Suara berisi Surat Suara DPRD Kabupaten Dapil 5 Logistik Pemilu sebanyak 73 buah

6. Bilik Suara 292 buah

7. Kantong Plastik Berisi Logostik Pemilu 73 buah

8. Salinan DPT 1 Paket/300 Rangkap


Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara ini akan berada di Gudang Logistik PPK selama 3 hari dan akan di distribusikan ke PPS pada tanggal 10 Februari 2024 untuk selanjutnya di distribusikan ke TPS pada H-2


Ketua panwaslu juga berkomitmen dalam proses pengawasan Logistik di PPK Kecamatan Campakamulya akan bekerja sesuai dengan aturan agar peroses Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu Tahu 2024 berjalan dengan lancar dan akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait hususnya pihak keamanan dalam menjaga logistik pemilu tahun 2024.

Bagikan :

1 komentar:

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA