Home » , , , , , » Rakor Kecamatan Campakamulya | Maret 2014

Rakor Kecamatan Campakamulya | Maret 2014

Diposkan oleh deni wildan | Thursday, March 20, 2014 | 1:41:00 PM

Rakor Kecamatan Campakamulya |
 Maret 2014
(20/03) Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Campakamulya Bulan Maret 2014 dilaksanakan di Aula Kecamatan Campakamulya. Rakor yang dipimpin oleh Camat Campakamulya dihadiri oleh Kapolsek Campaka, KaPosmil Campakamulya, Para Kepala OPD, Para Kepala Desa, PPK, Panwas dan Para Ketua MUI Desa.

Dalam pemberian materi Rakor, Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno, memberikan beberapa hal penting yang harus segera dilaksanakan, yaitu: PBB yang sudah menjadi Pajak Daerah, Raskin, Pembuatan KTP/KK, Campakamulya sebagai Kecamatan Rentan Rawan Pangan, Lomba Desa yang diwakili oleh Desa Cibanggala pada Tanggal 26 Maret 2014, Siaga bencana, dan Persiapan Pileg.

Sedangkan dalam arahannya, Kapolsek Campaka, AKP H. Toha Ma'rup, menyampaikan isi Radiogram dari Presiden RI tentang pelaksanaan Pemilu Legislatif tanggal 9 April 2014. nanti. Dalam arahannya juga disampaikan beberapa  teknik dan tata cara pengamanan Pileg bagi Kepolisian.

Disamping Camat dan Kapolsek juga beberapa Kepala OPD, PPK dan Panwas menyampaikan materi dalam rakor kali ini, yaitu: Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala Pusbindik SD, Ketua PPK dan Ketua Panwas.

Dalam Rakor ini diberitakan sebuah berita keberhasilan yaitu Kontingen O2SN dan FASBK Kecamatan Campakamulya memenangkan Juara 1 Catur Putri, Juara 2 Bola Voli Putra putri, Juara1 Dongeng.

Berikut beberapa gambar yang bisa diambil oleh admin:
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger