Home » , , » Bina Wilayah PKK Kecamatan Campakamulya

Bina Wilayah PKK Kecamatan Campakamulya

Bina Wilayah PKK
Kecamatan Campakamulya
(19/05) Kecamatan Campakamulya, terutama Desa Campakamulya kembali kedatangan Tamu dari Kabupaten, yaitu Tim Penilai Bina Wilayah PKK Kabupaten Cianjur. Fokus Penilaian ditempatkan di Desa Campakamulya, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa Campakamulya terlihat antusias dalam penilaian ini.

Dimulai dari penilaian di Sekretariat TP PKK Kecamatan, diteruskan Pembukaan Acara Penilaian di Aula Desa Campakamulya. Sekretariat TP PKK Desa Campakamulya pun menjadi pusat perhatian, para kader dari masing-masing kelompok kerja ditanya dan dinilai.

Penilaian Sekretariat dilanjutkan ke Penilaian Ke Kampung Binaan, Yaitu Kampung Sukarasa dan Warungkadu ke-RW-an 1. Sebagian Tim Penilai mendatangi Posyandu Melati IV RW 1, dan sebagian lagi ke Rumah Sehat. Rumah Sehat yang berlokasi di Kampung Sukarasa RT 01 RW 01 milik Keluarga Ibu Nia Mediawati, S.Pd. dan milik Bapak E. Medi S. begitu bersih dan bersinar. Kriteria Rumah sehat terlihat dari penataan rumah tersebut, sehingga Tim Penilai kelihatan begitu senang dan betah berada di rumah sehat tersebut.

Berikut beberapa poto kegiatan yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA