Home » , , » Syukuran Kantor PNPM Kecamatan Campakamulya

Syukuran Kantor PNPM Kecamatan Campakamulya

Syukuran Kantor PNPM
Kecamatan Campakamulya
(11/09) Dibuka dan diresmikan oleh Camat Campakamulya selaku pembina Program PNPM Kecamatan Campakamulya, acara Syukuran Penggunaan Kantor PNPM Kecamatan Campakamulya dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan. Gedung Kantor PNPM yang berlokasi di Jalan Warungkadu KM 5, Kampung Kupel Desa Campakamulya dibangun selama kurang lebih 5 bulan dan menghabiskan dana sekitar Rp. 260.000.000,00.

Menurut Ketua UPK PNPM Kecamatan Campakamulya, Dadan Hasanudin, S.IP. menyatakan: "Gedung ini merupakan representasi keberhasilan Kegiatan PNPM di Kecamatan Campakamulya, Gedung ini memperlihatkan kejelasan dan ketegasan pelayanan kegiatan PNPM selama ini". lebih lanjut ketua UPK juga menyampaikan kepada semua pihak yang berkompeten di atas untuk lebih bisa peduli kepada Kecamatan Campakamulya.

Menurut Ketua BKAD, Asep Kikin menyatakan dalam sambutannya, bahwa: Uang yang digunakan untuk pembangunan ini adalah uang kas PNPM Kecamatan yang dihasilkan dari sisa jasa simpan pinjam yang ditabung selama 5 tahun".

Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno, dalam sambutannya: Gunakan gedung ini secara bijaksana dan gunakan waktu secara konsisten..."

berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA