Home » , , , » Pembukaan HUT KORPRI dan PGRI di Campakamulya

Pembukaan HUT KORPRI dan PGRI di Campakamulya


(22/11) Bertempat di Lapangan Kator Pusbindik SD Kecamatan Campakamulya, Rangkaian Kegiatan HUT KORPRI Ke 43, HUT PGRI Ke 69 dan Hari Guru Nasional ke 20 dibuka oleh Camat Campakamulya, Drs. H. Sugeng Supriyatno. Acara Pembukaan yang diikuti oleh seluruh peserta dari 5 Ranting PGRI, Persatuan Guru MI dan Unit  Korpri dilaksanakan pada pukul 09.00 dan dimeriahkan oleh artis-artis dangdut lokal yang sengaja diundang oleh panitia untuk menghibur para peserta yang sedang bertanding.

Camat Campakamulya dalam sambutannya mengatakan: "Kegiatan Peringatan pada tahun ini harus mempunyai arti yang sangat tinggi yaitu Kebersamaan dan Koordinasi yang sangat mendalam dari berbagai instansi...". Sedang Ketua Panitia, Anwar Musadad, S.Pd., menuturkan: " Kegiatan HUT PGRI kali ini disatukan dengan HUT Korpri atas koordinasi yang baik antara Pimpinan Pengurus Cabang PGRI dan Dewan Pengurus Unit Korpri Campakamulya.

Kegiatan akan berlangsung dari hari Minggu sampai dengan hari Selasa (22-25 Nopember 2014), rangkaian acara akan diisi oleh Turnamen Voli, Buku Tangkis, Tenis Meja, Catur, Lomba karaoke, Lomba Tumpeng dan diakhiri oleh Upacara Peringatan yang bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Campakamulya.

berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA