Home » , , , » Pengurus Cabang PGRI Campakamulya Terima Penghargaan

Pengurus Cabang PGRI Campakamulya Terima Penghargaan

(25/11) Dalam Upacara HUT PGRI dan KORPRI yang dilaksanakan di Lapangan SMPN 1 Campakamulya, setelah Inspektur Upacara, Camat Campakamulya menyatakan rasa apresiasi yang sangat tinggi, beliau mempersilahkan kepada perwakilan Pengurus Cabang PGRI dan Dewan Pengurus Unit KORPRI untuk maju ke tengah lapang.

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih yang sangat tinggi atas kerja sama dan koordinasi yang apik diantara dua organisasi kepegawaian yaitu, PGRI dan KORPRI d Campakamulya, Camat Campakamulya memberikan penghargaan kepada kedua organisasi kepegawaian tersebut.

Ketua Cabang PGRI Campakamulya, Wira, S.Pd., S.IP., M.Si., dalam wawancaranya menyatakan: " saya sangat berterima kasih kepada pa Camat, karena ini merupakan kali pertama dan satu-satunya Pengurus Cabang PGRI memperoleh penghargaan dari Camat. ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat tinggi.

Pengurus Unit Korpri yang diwakili oleh Edi Suherman, S.IP., memberikan keterangan: "Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan yag telah memberikan penghargaan, Insya Allah,  koordinasi yang apik akan kami teruskan dengan semua organisasi dan pegawai yang ada di campakamulya.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA