Home » , , » Camat Ikuti Kerja Bakti Bangun Jembatan

Camat Ikuti Kerja Bakti Bangun Jembatan

Diposkan oleh kwaran campakamulya | Sunday, March 1, 2015 | 2:07:00 PM

Camat Ikuti Kerja Bakti
 Bangun Jembatan
(1/3) Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. mengikuti dan sekaligus memimpin Kerja Bakti dalam Pembuatan Jembatan Pramuka penghubungan antara Kampung Jamilega Desa Sukasirna Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur dengan Kampung Cilondok, Desa Cilangari Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat. Berangkat Hari Sabtu (28/02) dan sesampainya di lokasi pembangunan langsung mengadakan konsolidasi dengan Pengurus Kwaran Campakamulya, Kepala Desa Sukasirna dan Panitia Pelaksana Pembangunan. Setelah beberapa lama konsolidasi dilanjutkan bersama Kepala Desa Sukasirna berkunjung ke beberapa rumah penduduk di sekitar lokasi untuk memperkenalkan diri dan sosialisasi pembangunan jembatan.

Bermalam di lokasi pembangunan Pak Camat melaksanakan beberapa simulasi kegiatan dalam keadaan diguyur hujan dan setelah itu beramah tamah dengan beberapa Penegak, Pengurus Kwaran, Kepala Sekretariat Kwarcab Cianjur dan Pinsus KMD Campakamulya yang bermalam di Lokasi pembangunan. 

Pagi hari menjelang, dan para anggota Pramuka baik dari Kwaran Campakamulya dan Kwaran Gununghalu berdatangan dan langsung diselenggarakan Apel Kegiatan yang dipimpin langsung Kak Mabiran Campakamulya langsung menghimbau untuk melaksanakan kerja bakti dengan gembira. Pada kerja bakti kali ini, para anggota Pramuka mengumpulkan batu-batuan dari sungai Cisokan untuk pengerasan jalan akses menuju jembatan dan dipimpin langsung oleh kak mabiran.

berikut beberapa poto kegiatan yang bisa diambil:
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger