Home » , , , » Melati 5 Campakamulya wakili lomba posyandu

Melati 5 Campakamulya wakili lomba posyandu

Melati 5 Campakamulya
wakili lomba posyandu
(16/04) Posyandu Melati 5 yang beralamat di Kampung Warungkadu Desa Campakamulya mewakili Kecamatan Campakamulya dalam Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Cianjur Tahun 2015. Tim Penilai Lomba Posyandu Kabupaten Cianjur memulai penilaian dari Sekretariat Pokjanal Kecamatan Campakamulya yang terletak di Pusbin KPBB Kecamatan Campakamulya. Ketua beserta Pengurus Pokjanal dengan antusias menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh Tim Penilai.

Selanjutnya Penilaian diteruskan ke Sekretariat Pokjanal desa Campakamulya, di sana para pengurusnya antusias pula menyambut kedatangan Tim Penilai. Setelah dari Pokjanal Desa dilanjutkan ke Posyandu Terbaik Kecamatan di Posyandu Melati 5 Warungkadu Campakamulya. Di Posyandu ini para kader posyandu yang didampingi oleh Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Pusbin KBPP, Kepala Pusbindik SD dan Pokjanal Kecamatan menyambut Tim penilai dengan antusias pula.

Di Posyandu ini Tim penilai menyampaikan beberapa arahan yang berkaitan dengan hasil penilaian yang telah dilaksanakan pada hari itu. Pelaksanaan penilaian dilaksanakan pada Pukul 13.00 dan selesai pada Pukul 16.00 WIB.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA