Home » , , , » Kompilasi Kegiatan HUT RI ke 70 Campakamulya

Kompilasi Kegiatan HUT RI ke 70 Campakamulya

Biasanya posting kegiatan paling telat sehari setelah kegiatan selesai langsung terpampang, tetapi kali ini sub bagian humas agak sedikit terlambat dalam posting-posting kegiatan dikarenakan banyak kendala yang dihadapi. Akan tetapi, walaupun terlambat yang penting pekerjaan posting kegiatan terlaksana daripada tidak kan???,

Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 70 Tingkat Kecamatan Campakamulya dilaksanakan secara meriah dan sungguh-sungguh. Dimulai dengan pelatihan paskibra, Gladi Kotor, Gladi Bersih, Pengukuhan Paskibra, Lomba-lomba, defile, Upacara pokok, upacara penurunan bendera, serta kegiatan-kegiatan penutupan di berbagai desa. 

Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., dengan semangat membara '45 berusaha mengikuti semua rangkaian kegiatan yang dimulai resmi dari 10 Agustus 2015 sampai dengan 21 Agustus 2015 yang ditutup secara resmi langsung dengan Tabligh Akbar di Balai Desa Sukasirna. Kegiatan Penutupan HUT RI ke 70 di 5 desa: Final Turnamen Bola di Desa Sukabungah dan Desa Campakawarna, Final badminton dan organ tunggal di Desa Cibanggala, Final Bola, Dangdutan dan Permainan Tradisional di Desa Campakamulya.

Berikut beberapa poto yang berhubungan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA