Home » , » Monev dan Pembinaan Desa Sukasirna 2015

Monev dan Pembinaan Desa Sukasirna 2015

(6/8)Hari ketiga Tim Monitoring, Evaluasi dan Pembinaan Desa Tahun 2015 berangkat menuju Desa yang paling ujung dan paling jauh dengan medan yang cukup memukau yaitu Desa Sukasirna. Walaupun agak sedikit terlambat, disamping karena medan jalan menuju desa yang lumayan memukau bagi pengguna motor di kota juga disebabkan karena para pejabat yang menukangi bagian-bagian yang akan diperiksa sedang tidak ada ditempat. Hal ini disebabkan oleh koordinasi yang agak kurang antara Kepala Desa dan Sekretaris desa serta perangkat desa lainnya.

Pukul 10.00 Wib tiba di bale desa dan pembukaan pembinaan yang dilakukan oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. dilaksanakan pada pukul 11.00 di aula Desa Sukasirna. Pada kesempatan ini, Tim digawangi oleh: Camat Campakamulya, Kasi Tapem, Kasi PM, Kasi Kesra, Kasi Trantib, Kasubag Humas dan satu orang pelaksana.

Pada kesempatan ini Kasubag Humas sempat mendatangi salah satu program yaitu pembangunan jembatan di Sungai Cicadas, yang menghubunkan Kampung Cicadas Desa Sukasirna dengan Desa Cilangari Kabupaten Bandung Barat. Pengerjaan jembatan ini baru 2 hari pelaksanaan, dan dikerjakan oleh masyarakat yang berada di sekitar jembatan tersebut.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA