Home » , , » Kades Cibanggala Pimpin Pembersihan Jalan Leuwikeris

Kades Cibanggala Pimpin Pembersihan Jalan Leuwikeris

(11/5) Akses Jalan menuju Desa Cibanggala melalui Jembatan Leuwikeris untuk beberapa saat sempat terputus. Setelah 2 hari kebelakang wilayah Campakamulya diguyur hujan menggerus tebing jalan setinggi 20 meter menuju Jembatan Leuwikeris. Tebing tanah tanjakan menuju jembatan leuwikeris tidak kuasa menahan gempuran hujan yang setiap harinya rata-rata 2 jam tersebut, sehingga menutup akses tanjakan leuwikeris.

Ketika Tim Monitoring UN SMP pada Tanggal 10/5/2016 menuju SMPN 2 Campakamulya bertemu dengan masyarakat yang di Pimpin oleh Dusun I, sedang mengalihkan tanah yang menutupi jalan. Para pengguna jalan yang memakai roda dua terpaksa harus antri dan dibantu didorong warga untuk sampai ke atas. Sementara untuk kendaraan roda 4 terpaksa mencari jalan lain yang melalui Desa Sukabungah via walagar.

Untuk itu, pagi tadi Kepala Desa Cibanggala, Bapak Mahmud Romli, S.Pd.,memimpin warga meneruskan pembersihan jalan yang ditutupi tanah dengan semburan air. Warga terlihat antusias membersihkan akses jalan tersebut, karena merupakan satu-satunya jalan tercepat menuju Desa Cibanggala. Pada kegiatan ini juga terlihat Babinsa Desa Sukabungah dari Koramil Campaka terlihat aktif dan semangat membantu warga.

Berikut beberapa poto pada kegiatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA