Home » , , , » Rajaban di Cibanggala

Rajaban di Cibanggala

(3/5) Pemerintah Desa Cibanggala malam ini melaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini atas prakarsa Kepala Desa yang didukung penuh oleh Seluruh Ulama di Desa Cibanggala. Sebanyak 50 Ulama dan Kiyai yang diundang hadir dalam acara ini, juga masyarakat sekitar Desa turut serta menghadiri acara yang diadakan di Bale Desa tersebut.

Kepala Desa Cibanggala, dalam sambutannya menyatakan: "..... kami selaku pimpinan Pemerintah Desa merasa bangga atas dukungan dan partisipasi para ulama dan kiyai dalam acara ini, tidak lupa kepada masyarakat kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya..."

Camat Campakamulya juga menyatakan dalam sambutannya " ..... terjalinnya silaturahmi yang erat antara ulama dan umaro merupakan cerminan pembangunan yang maju di desa ini...."

Ketua MUI Kecamatan Campakamulya selaku pemberi ceramah tunggal dalam peringatan ini mengemukakan dalam tausiyahnya yang bertema "dengan ilmu kita jalin silaturahmi" : "..... orang yang berilmu adalah orang yang dapat memilih dan memilah teman dalam kehidupan baik itu di keluarga, tetangga dan bermasyarakat luas....."

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan peringatan tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA