Home » » PGRI Campakamulya gelar halal bil halal

PGRI Campakamulya gelar halal bil halal

Diposkan oleh Humas Campakamulya Kecamatan | Tuesday, July 26, 2016 | 12:35:00 PM

(26/7) Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Campakamulya pada Tanggal 26 Juli 2016 melaksanakan halal bil halal yang bertempat di SMP PGRI Campakamulya, Desa Campakawarna. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 tersebut dihadiri oleh ratusan guru PNS dan Non PNS. Selain guru-guru juga dihadiri oleh para tamu undangan, yaitu: Pengurus PGRI Kabupaten Cianjur, yang diwakili oleh Sekretaris II, Bapak Sukirman, S.Pd., MM., Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., Kepala Desa Campakawarna, Bapak Suhendi, Kepala Pusbindik SD, Bapak Pipin Sopandi, S.Pd., MM.Pd., Ketua MUI Kecamatan Campakamulya, Bapak KH. Luqman Abdul Hakim, juga para tokoh pendidikan kecamatan campakamulya.

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Kecamatan Campakamulya, yang dikenal dengan sebutan Agan Wira, menyatakan: bahwa halal bil halal ini merupakan momentum rekonsiliasi guru-guru, baik itu guru PNS maupun non PNS demi mendukung Program-Program Bapati Cianjur yang baru...."
Begitu pula Camat Campakamulya menyatakan dalam sambutannya: bahwa silaturahmi yang terjalin diantara guru-guru baik PNS non PNS akan menciptakan situasi yang kondusif demi membangun Kecamatan Campakamulya berdasarkan Program-Program Bapak Bupati..."

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan Qasidah modern dari Siswa-siswi SMP PGRI Campakamulya pimpinan Agan Wira. Berikut Beberapa Poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:
Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger