Home » , , , , , » Campakamulya Peringati HUT Pramuka

Campakamulya Peringati HUT Pramuka

(14/8)Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Ke 55 Tahun 2016 Tingkat Kwartir Ranting Campakamulya dilaksanakan terpusat di Lapangan SMPN 1 Campakamulya. Upacara peringatan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen Gerakan Pramuka, seperti: Para Ketua Mabigus, Para Kepala OPD, Para Ketua Mabides, Pelatih, Instruktur tidak lupa para anggota muda Gerakan Pramuka.

Camat Campakamulya selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting, Kak Aris Haryanto, AP.M.Si., langsung menjadi inspektur upacara pada upacara yang dilaksanakan mulai Pukul 8.00 WIB itu. Dalam sambutannya Camat Campakamulya, mengemukakan: " ...Kini Kabupaten Cianjur telah mempunyai pemimpin baru, Pemimpin muda dan visioner. Cianjur JAGO menuju masyarat yang lebih maju dan agamis menjadi visi dan misi Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini. Program-program Cianjur JAGO yang tercantum dalam Sapta Cita Bupati Cianjur, saya rasakan sangat sejalan dengan pola pendidikan dalam Gerakan Pramuka..."

Setelah upacara selesai, dilaksanakan ramah tamah dengan para anggota muda Pramuka dan Calon Paskibra Kecamatan Campakamulya, dilanjutkan dengan sesi poto-poto. Kegiatan dalam rangka HUT Pramuka akan dilaksanakan mulai dari Tanggal 22 Agustus 2016.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut bisa dilihat di sini




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA