Home » , » Camat Campakamulya Sidak Persiapan Penilaian P2WKSS

Camat Campakamulya Sidak Persiapan Penilaian P2WKSS

(9/9) Hari Jum'at Pukul Setengah Tujuh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP. M.Si., sudah memerintahkan Kasubag Humas dan Seorang Pelaksana untuk segera mempersiapkan alat Transportasi ke Desa Campakawarna. Kali ini Inspeksi mendadak dilaksanakan ke Kampung Binaan P2WKSS di Kampung Panyindangan dan Kampung Sukapura Desa Campakawarna.

Tiba Pukul 7.15 menit di di kampung binaan terlihat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan kebersihan di depan rumahnya masing-masing. Pak Camat langsung menuju Kebun KWT dan Toga yang menurut hasil monitoring sebelumnya masih belum maksimal dipersiapkan. Ternyata di Kebun tersebut sudah ada ibu-ibu kelompok tani yang sedang melakukan persemaian tanaman kebun. Setelah itu, dilanjutkan ke SDN Sukapura untuk melakukan koordinasi lanjutan mengenai Sekolah Ramah Anak. 

Kegiatan dilanjutkan ke pelaksanaan Pembangunan rumah Tidak layak huni. Kegiatan sidak yang setelah diketahui oleh Kepala Desa Campakawarna segera didampingi untuk menunjukan mana saja rumah yang sedang renovasi atau dibangun. 

berikut beberapa foto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA