Home » , » Paraji Campakamulya diberi HP

Paraji Campakamulya diberi HP

Diposkan oleh Humas Campakamulya Kecamatan | Thursday, September 15, 2016 | 2:41:00 PM

(15/9) Para ibu-ibu Paraji atau biasa di sebut Ema Beurang dari setiap desa yang ada di Kecamatan Campakamulya diberi bantuan fasilitas telekomunikasi berupa telepon genggam atau handphone oleh Puskesmas Campakamulya. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan dalam sebuah acara ramah tamah yang bertajuk "Kemitraan Bidan dan Paraji" dan dihelar di Aula Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Campakawarna, Hari Kamis, 15/9/2016.

Acara yang bersifat hangat dan akrab antara petugas medis dan paraji tersebut dihadiri oleh Camat Campakamulya, Kasubag Humas, Pegawai Puskesmas, Bidan dan 35 orang Paraji. Kepala Puskesmas Campakamulya, Bapak Tb. Wahyu Rahayu, S.Kp. dalam sambutannya menyatakan:".... Pemberian HP kepada 35 orang paraji di Kecamatan Campakamulya ini merupakan salah satu cara untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka kemitraan petugas kesehatan terutama bidan dengan paraji, sehingga persalinan bisa segera mendapat pertolongan, demi lebih menekan angka kematian ibu dan anak...:

Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. pun mengutarakan hal yang hampir sama dalam sambutannya: "....Pemerintah akan terus mendukung segala bentuk upaya dan kegiatan dalam menekan angka kematian ibu dan anak, dan semoga jalinan kerja sama ini tidak berhenti pada lancarnya komunikasi saja, akan tetapi pemahaman kesehatan terhadap masyarakat agar terus diintensifkan...."

Setelah acara tersebut, Camat Campakamulya dan Kepala Puskesmas beserta beberapa orang tim meneruskan kegiatan ke Kampung Binaan P2WKSS, Kp. Panyindangan, untuk mendampingi Tim Pembinaan dari Dinas Kesehatan dan BKPD Kabupaten Cianjur.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut bisa dilihat di bawah ini:


Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger