Home » , , » Refreshing Kader Posyandu Campakamulya

Refreshing Kader Posyandu Campakamulya

(20/9) Kegiatan Refreshing Kader Posyandu Se Kecamatan Campakamulya diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Campakawarna. Kegiatan yang dihelar oleh Puskesmas Campakamulya dihadiri oleh 195 Kader dan 38 Orang Pendamping dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Campakamulya berlangsung sangat meriah.

Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan sejak Pukul 9 pagi itu dibuka secara langsung oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si., Juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor Campaka, Bapak AKP. Tata Carmita., Kepala Pusbin KBPP, Kepala Pusbindik SD, Kepala Desa Campakawarna dan Ketua UPK GSC Campakamulya.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas, Bapak TB. Wahyu Rahayu, S.Kep. menyatakan bahwa: Refseshing kader merupakan acara silaturahmi antara tenaga kesehatan dengan kader-kader sebagai ujung tombak dan sebagai wahana mendekat diri antar kader dengan pemerintahan yang bersifat penyegaran..."

Adapun rangakaian acaranya adalah: Pembukaan, Pemberian doorprize dari Pusbindik SD, Puskesmas dan UPK GSC dimana yang bisa menjawab mendapatkan hadiah. Setelah itu dilaksanakan pembekalan dari para tenaga kesehatan dengan sistem kelas, diteruskan Lomba Pidato, lomba karaoke dan lomba-lomba meriah lainnya.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan hal tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA