Home » , » Camat Campakamulya Sidak Desa Sukasirna

Camat Campakamulya Sidak Desa Sukasirna

(6/7) Seperti biasanya para pegawai masuk kerja jam 7 pagi, setelah apel pagi mereka masuk ke ruangandan meja kerja masing-masing. Baru mau membuka laptop, dengan tegasnya Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. masuk ke ruangan staf dan memerintahkan untuk segera bersiap-siap untuk menuju Desa Sukasirna. Kabut tebal masih menyelimuti jalan, perlahan turun menjadi bintik-bintik air hujan, akan tetapi Tim terus menuju Desa Sukasirna.

Tim yang dipimpin langsung Camat, membawa serta Tim Verifikasi ADD dan DD, yaitu: Edi Suherman, S.IP., Budi Wahyu Mawardi, S.IP., Deny Oktoriyana dan 2 orang Pelaksana Yudi dan Jatnika. Waktu masih menunjukkan Pukul 8 lewat 5 menit, para perangakat desa dipimpin Sekdes Tantan masih "meriung" mengobrol tentang cuaca dikagetkan dengan kedatangan Tim Monitoring.

Dan mereka pun, tergopoh-gopoh mempersiapkan semua laporan yang berkaitan dengan pelaksanaan ADD dan DD serta Relokasi Longsor. Setelah pemeriksaan administrasi selesai dilanjutkan ke Pembinaan dan diteruskan melihat lokasi-lokasi pembangunan. Pembangunan di Sukasirna belum selesai, dan kesimpulannya harus segera diselesaikan dalam waktu 1 minggu.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut bisa dilihat di link berikut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA