Home » , , , , , » Camat Campakamulya Buka MTQ Desa Campakawarna

Camat Campakamulya Buka MTQ Desa Campakawarna

(15/8) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. pukul 09.00 bertempat di Halaman Masjid Jami Nurul Furqon secara resmi membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil qur'an (MTQ) Tingkat Desa Campakawarna. MTQ yang dipanitiai oleh K. Luqman Abdulhakim dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa Campakawarna mendapat peserta 30 orang santri/santriwati dari berbagai usia.

Dalam sambutannya Camat Campakamulya, menyatakan: " ...... kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkualitas dalam mengisi kemerdekaan ini, juga mendukung 7 kegiatan keagamaan dan Program kampung Utama Berakhlaqul karimah dari Pemerintah Kabupaten Cianjur..... "

Setelah membuka dan turut menyaksikan, Camat Campakamulya segera menuju Masjid Jami Al Hidayah Desa Campakamulya untuk mengikuti halaqoh birokrasi yang dipimpin oleh K. Cecep Ali Imron (Kasi Ekbang dan Kesra Desa Campakamulya) dalam Kajian Tafsir Surat Al Kafiruun Ayat 1 - 2.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut:


Bagikan :

2 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for coming, we try to give articles that informative and hopefully useful for you

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA