Home » , , , , » KEIN RI adakan FGD di Campakamulya

KEIN RI adakan FGD di Campakamulya

(7/9) Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Campakamulya, Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN), mengadakan Focus Group Discussion tentang Kependudukan dan Keluarga Berencana. Diskusi yang dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPT DPPKBP3A, Kepala KUA, Kepala Desa, Ketua MUI, Bidan Desa, Bidan Koordinator, PL Posyandu, TPD, Kader Posyandu, Perwakilan Peserta KB aktif dibuka oleh Camat Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. dengan ekspose keadaan kependudukan dan keluarga berencana di Campakamulya.

FGD ini juga selain 5 orang dari KEIN juga dihadiri oleh Kabid Pengendalian Kepndudukan, DPPKBP3A Cianjur, H. Edi Jubaedi. Dalam FGD ini didiskusikan pada pernikahan dini dan pertambahan penduduk yang mendukung pada peningkatan ekonomi di Campakamulya. Setelah diskusi selesai dilanjutkan peninjauan ke Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) Sukapura Desa Campakawarna. Dalam peninjauan ini dari KEIN begitu terkesan karena di dalam KUBA terdapat kegiatan-kegiatan yang cukup lengkap dimulai dari keagamaan, KB, pendidikan, perekonomian dan lain-lain.

Pada saat itu juga ada monitoring dan evaluasi dari Bagian Perekonomian dan investasi Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur.

berikut beberapa poto kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:



Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA