Home » , » Bersama Warga, Kepala Desa Sukabungah Kompak Urug Jembatan Cikawung

Bersama Warga, Kepala Desa Sukabungah Kompak Urug Jembatan Cikawung

(28/10)Kepala Desa Sukabungah bersama aparatur pemerintah desa dan warganya mengadakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong dalam rangka pengurugan Jembatan Cikawung yang lokasinya berada di Kp. Kereman Rt/rw 001/003 Desa Sukabungah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 20 Oktober 2017 pukul 08.00 Wib. 

Kerja gotong royong pengurugan jembatan ini adalah bagian dari tanggung jawab Pemerintah Desa dan warga. Hal ini, dikarena jembatan ini merupakan penghubung antara beberapa kedusunan menuju Bale Desa Sukabungah. Adapun panjang jembatan ini adalah 12 meter dan lebar 3 meter. 

Pada kegiatan tersebut, terlihat jelas warga masyarakat sangat antusias dan terlihat semangat walaupun cuaca dalam keadaan panas. "Ya, bagaimana tidak semangat, semua ini kan yang merasakan jalannya kita warga desa sukabungah. Untuk itu kami harus semangat walaupun dalam teriknya panas” Ujar salah seorang warga yang sedang kerja bakti. 

Sementara itu Kepala Desa Sukabungah, Agus Ramlan, S.Pd menuturkan bahwa "Menumbuhkan gotong royong di jaman sekarang ini memang tidak mudah, tapi berkat kerjasama dan kesadaran masyarakat yang baik alhamdulillah warga masyarakat bisa bergotong royong dalam pengurugan jembatan ini” beliau juga berharap "untuk kedepannya kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lagi karena dengan cara gotong royong itulah, semua permasalahan yang dihadapi bisa diselesaikan bersama demi tujuan bersama pula”.

Berita kiriman dari Admin Desa Sukabungah

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA