Home » , , , » CIBANGGALAnet dan arocki.com bersepakat Perkenalkan Curug Tilu

CIBANGGALAnet dan arocki.com bersepakat Perkenalkan Curug Tilu

(11/11) Curug Tilu merupakan sebuah wahana air terjun yang berada di Kampung Jawura Kedusunan Jawura Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur. Curug yang baru akan ditata oleh Bupati Cianjur tersebut berada di kawasan hutan lindung milik Perhutani Cianjur. Melalui KRPH Hanjawar Timur I, Petugas dari KPH Cianjur c.q. bidang pariwisatanya mendatangi wahana air terjun tersebut.

Di sela-sela kunjungan Bupati Cianjur ke Curug Tilu yang kedua kalinya dan bertujuan untuk membuka akses dan memperkenalkan Curug Tilu. Owner CIBANGGALAnet dan arocki.com berkenalan. Dua owner dari instansi berbeda tersebut menjadi narasumber dari pertanyaan-pertanyaan Bupati Cianjur mengenai Penataan dan Publikasi Curug Tilu. Kedua owner tersebut bergantian menjawab penasaran Pak Bupati tentang masa depan Curug Tilu.

CIBANGGALAnet merupakan media publisitas dari Seksi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kecamatan Campakamulya, yang dikepalai oleh Deny Oktoriyana dan arocki.com merupakan salah satu wahana publisitas pariwisata dari KPH Perhutani Cianjur yang dimiliki oleh Jenal Aroki Wijaya.

Inilah moment-moment kesepakatan keduanya:



Crew CIBANGGALAnet:

Dedi Rustan Efendi       -  Penulis
Yudi Rahtiawan             -  Potografer
Jatnika Ruskandi           -  Videografer
Mama Menak Sutisna   -  Driver Tangguh


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA