Home » , , , , » Curug Tilu: Camat Iyus Pimpin Pembangunan Bale Sawala Utama

Curug Tilu: Camat Iyus Pimpin Pembangunan Bale Sawala Utama

(27/11) Hujan sejak subuh seakan enggan mereda. Pukul 7.00 Kantor Kecamatan Campakamulya di Senin, 27/11/2017 ini seakan terselimuti kabut. 15 menit kemudian para pegawai mulai berdatangan sembari bercucuran air hujan dan menggantungkan jas hujan masing-masing. Dan Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., langsung mengajak semua pegawai untuk briefing di hari pertama minggu terakhir bulan ini, briefing dilaksanakan sebagai pengganti apel.

Pukul 10.00, hujan agak mereda, Camat Campakamulya, Sekmat, Edi Suherman, S.IP.,; dan Kasi PPM, Deny Oktoriyana pun segera menuju BPP Pertanian di sebelah kantor. Di BPP ini akan dilaksanakan Sosialisasi Pupuk Dasuke bagi para Ketua Kelompok Tani yang ada di Campakamulya. Pak Camat segera membuka acara dan mengikuti sampai akhir acara sebelum dzuhur.

Setelah dzuhur berjamaah, hujan kembali lebat, akan tetapi Camat Iyus sudah menjadwalkan untuk ke Curug Tilu. Tim yang ke curug adalah Kasi PPM, FK GSC, Abud Ubaidilah, dan Driver tangguh, entis "mama menak" Sutisna. Setengah jam kemudian, sampai di Curug dan masyarakat pun masih bekerja menata area curug. Masih dipimpin pelaksana lapangan Ajud Tajudin (sekdes), H. Aang (Kasi Ekbang Kesra), Mr. Dandi (kaur Perencanaan) dan Kadus Jawura bersama beberapa Ketua RT dan RW terus menata calon tempat Bale Sawala Utama di Puncak Bukit 1 Curug Tilu.

Camat Campakamulya, sesampainya di lokasi segera memimpin dan membantu masyarakat yang hadir untuk segera mendirikan bale sawal utama. Direncanakan Bale Sawala Utama Curug Tilu akan dibangun sebesar 7 x 7 M dan berdiri kokoh dari bambu di Puncak Bukit 1 Curug Tilu.

Berikut beberapa Poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA