Home » , , » Para Pendamping Desa Dikerjai Kasi PPM di Curug Tilu

Para Pendamping Desa Dikerjai Kasi PPM di Curug Tilu

(29/11) Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Kecamatan Campakamulya pada hari ini cukuplah menyita pemikiran. Setelah 2 (dua) kegiatan yang cukup menguras tersebut selesai "meriung" lah para pelaku pendamping pembangunan desa tersebut sembari mencandai Ketua TPID yang baru diputuskan. Kasi PPM yang diperintahkan oleh Camat Campakamulya untuk selalu memonitor perkembangan penataan Curug Tilu mempunyai ide sedikit nakal.

Jalan menuju Curug Tilu yang terus-terusan ditimpa hujan pasti sangat licin dan mobil dinas pun akan sedikit oleng apabila penumpangnnya sedikit. Dengan nada tegas dan mengambil nama Pak Camat mengajak para pendamping Desa tersebut. " ... ceuk pa camat, maenya Pak Bupati wae geus tilu kali ari pendamping encan..... Hayu milu!!!!" tegas Kasi PPM

Maka para pendamping desa yang terdiri dari PD Pemberdayaan, Hamzah Ibnu Panca; PDTI, Hersa Juanda; PLD, Asep Ansori dan Sulaeman; serta ketua TPID, Dadan Hasanudin secara serempak berkata: " ....Oke!!! komandan...". Tersenyumlah driver tangguh Mama Menak Sutisna, karena mobilnya akan berat dan tidak akan oleng menapak jalan licin.

Tiba di area Curug Tilu yang baru dibuka dan masih ditata, tanah merah terkena hujan dapat dibayangkan bagaimana keadaannya. Camat, kasi PPM dan Driver tangguh sudah sedia dengan sepatu bot dan jas hujan. Sedangkan para pendamping dan ketua TPID memakai sepatu dan setelan kantor. Begitu indah, kehujanan, "jalan jeblog", pakaian kantor.

Berikut poto-poto saat-saat dikerjai tersebut:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA