Home » , » Camat Campakamulya Hadiri Muludan Pesantren Daarussyifa

Camat Campakamulya Hadiri Muludan Pesantren Daarussyifa

(23/12) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Pesantren Daarussyifa, Sabtu, 23/12/2017. Pesantren yang berada di bilangan Sukamanah Desa Campakamulya tersebut melaksanakan peringatan pada Sabtu Malam sejak Pukul 19.00 sampai dengan Pukul 22.00. Pada Kesempatan ini, Camat Campakamulya dalam sambutannnya menyatakan begitu bangga karena semua majelis taklim dan DKM yang ada di Campakamulya dapat melaksanakan Peringatan Maulid Nabi dengan swadaya atau yang lagi trend disebut GOROL (gotong royong lobaan). Hal ini merupakan salah satu sarana dalam mensukseskan program bupati Cianjur yang lebih maju dan agamis.

Pada kesempatan ini, rangkaian acara diisi oleh Marhaba simtu duuror yang dibawakan oleh santri-santri Daarussyifa pimpinan Ustadz Muklis, diteruskan oleh Qiro'at dan diteruskan Tabligul Islamiyyah yang dibawakan oleh KH. Adang Muhammad Yahya Sofiyyulloh dari Pesantren Daarussu'ada Al Amin, Nyelempet, Cilaku, Cianjur. KH. Adang ini merupakan salah satu putra dari Mama Nyelempet almarhum.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kasi PPM, Deny Oktoriyana; Perwakilan Puskesmas, H. Andri Arifianto, Perwakilan Pemerintah Desa Campakamulya dan Kepala Desa Campakawarna, Suhendi.

Berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:




Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA